Daerah

Pemkab Lahat Gelar Temu Pisah dengan Bupati dan Wabub Setempat 

135
×

Pemkab Lahat Gelar Temu Pisah dengan Bupati dan Wabub Setempat 

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Lahat gelar silaturahmi dan temu pisah Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM.MBA bersama awak media di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, kamis (07/12/23).

Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH.MM, Asisten, Kepala OPD terkait, Dir. RSUD dan tamu sesuai undangan.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Lahat H. Rudi Darma Kurniawan, SE.MM dalam laporannya mengatakan, tujuan diadakannya acara silaturahmi ini temu pisah Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat bersama awak media yaitu, dapat memberi nuansa citra kondisi positif bagi Pemerintah Kabupaten Lahat. Peserta kegiatan terdiri dari 9 organisasi yang ada di tambah tamu undangan yang belum termasuk di organisasi-organisasi.

“Jadi dengan adanya teknologi ini, nanti kami mengharapkan dengan rekan-rekan yang hadir disini untuk sebagai penetral dapat mengklarifikasi adanya berita-berita hoax atau berita-berita bohong. Kami berharap nanti sinergi antara rekan-rekan media, insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Lahat tetap terjalin,” jelasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Lahat, H. Cik Ujang, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan, dan Organisasi yang ada, selama kepemimpinan CAHAYA memberikan berbagai informasi positif kepada masyarakat luas atas pembangunan serta tentang kemajuan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Tidak terasa, dijelaskan Bupati Lahat, Kepemimpinan CAHAYA dalam memajukan Kabupaten Lahat, akan segera berakhir atau tepatnya tanggal 9 Desember 2023.

“Alhamdulillah, pembangunan untuk Kabupaten Lahat dimasa Kepemimpinan CAHAYA telah kami laksanakan, dan hampir merata mulai Pelosok, Desa, kecamatan, hingga, Kota Kabupaten Lahat,” ulas Bupati Lahat.

Menurutnya, berbagai program dan janji politik tahun 2023 semasa kepemimpinan CAHAYA telah diselesaikan, serta dapat dilanjutkan oleh Pj Bupati Lahat nanti demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.