Daerah

Pengurus dan Panitia Rapatkan Barisan Dengan Rasa Syukur, Sukseskan IKADA Bersholawat

585
×

Pengurus dan Panitia Rapatkan Barisan Dengan Rasa Syukur, Sukseskan IKADA Bersholawat

Sebarkan artikel ini
Pengurus dan Panitia Rapatkan Barisan Dengan Rasa Syukur, Sukseskan IKADA Bersholawat
Pengurus dan Panitia Rapatkan Barisan Dengan Rasa Syukur, Sukseskan IKADA Bersholawat

SAMPANG, LIPUTAN7.ID – Pada hari Rabu, (27/12/23 )Bertempat di rumah makan Mutiara Bundo, setelah selesai melaksanakan acara harlah pondok pesantren Darussyahid yang Ke 26 tahun yang di kemas dengan IKADA Bersholawat oleh Majelis sholawat Sekar Langit dari Boyolali Jawa Tengah, pimpinan Habib Muhammad Zaidan Bin Haidar Bin Yahya.

Acara tersebut dibuka oleh Dewan penasehat IKADA SAMPANG Ust Mohamad Rosyad dan di lanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Ustad Imam Akhfas dalam laporannya ia menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada semua panitia pelaksana dalam giat IKADA Bersholawat yang dilaksanakan di Depan Monumen Sampang, (27/12/2023).

Acara ini tidak di duga dengan membludaknya jemaah sehingga kami sebagai panitia sangat merasa terharu, karena acara sebesar ini baru pertama kali yang di adakan oleh Alumni Pondok Pesantren Darussyahid.

Kami selaku panitia sangat bangga dengan kerja keras para panitia dan alumni khususnya para pengurus IKADA telah melahirkan sejarah baru untuk mensukseskan acara milad pondok pesantren Darussyahid dengan secara terbuka (Umum).

Dengan ini kami akhiri dengan tugas yang telah diberikan kepada kami, semoga IKADA selalu kompak dan solid sehingga terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pondok pesantren Darussyahid, ungkapnya.

Sukses di Gelar Acara IKADA Bersholawat, Kini Rapatkan Barisan Pembubaran Panitia IKADA Bersholawat.

Acara IKADA Bersholawat telah resmi dibubarkan, mari kita kembali ke aktivasi awal, semoga kedepannya bisa menjadi motivasi bagi adik-adik kita nantinya, sukses terus IKADA Sampang, pungkasnya.

Sementara Ketua IKADA Abdul Holik Ali Hudi, membeberkan bahwa dirinya saat selesai acara IKADA Bersholawat kebetulan satu panggung ia dipeluk oleh Lora Abd Whofur karena terharunya melihat suksesnya acara Milad Pondok Pesantren Darussyahid dan membludaknya ribuan jemaah, ia berpesan kepada Ustad Holik kami bangga kepada kalian terus berjuang dan terus semangat untuk mesyiarkan pondok pesantren Darussyahid, sukses selalu untuk IKADA keluarga besar pondok pesantren Darussyahid sangat bangga kepada IKADA.

Berselang ceritanya di kegiatan rapat yang dikemas sederhana itu, ia juga sangat bangga kepada panitia pelaksana dan para pengurus IKADA telah melahirkan sejarah baru untuk mensukseskan acara milad pondok pesantren Darussyahid yang Ke 26 dengan secara dibuka oleh umum.

Ia berharap kedepannya IKADA bukan sukses di bidang keagamaan namun juga harus sukses di bidang ekonomi, karena ini merupakan langkah awal untuk memulai berkarir untuk bisa memberikan manfaat bagi Alumni dan pondok pesantren Darussyahid, katanya pada rapat pembubaran sekaligus tasyakuran atas lancarnya acara.

“Alhamdulillah, acara bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw dan Milad Pondok Pesantren Darus Syahid ke-26, yang dimeriahkan oleh majelis sholawat Sekar Langit.

Meski demikian, ungkap Holik, dirinya merasa bangga menjadi bagian dari IKADA, serta sangat berterima kasih kepada pengasuh Ponpes Darus Syahid, K H A Fahrur Razi Farouq Zubair dan Nyai Hj Hasanah dan Lora Abd Whofur, Lora Moh Fathurrohman dan juga Lora Idris Abdau dan segenap keluarga besar pondok pesantren Darussyahid Sampang.

“Tidak lupa kami haturkan terima kasih kepada penasehat IKADA, serta seluruh alumni yang telah mensupport dan all out, dalam acara IKADA Bersholawat kemarin,” tuturnya.

Selain itu, imbuh Holik, dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada rekan-rekan IKADA, atas kekompakan serta sumbangan tenaga, ide dan gagasannya dan juga donatur nya.

“Tanpa kekompakan dan kesolidan, kami tidak yakin acara IKADA Bersholawat bersama jamiyah sholawat Sekar Langit, bisa se sukses itu,” tandasnya.