Daerah

Penutupan Open House Dalam Rangka HUT KAI, ini Ungkapan Deddy Hendrady

692
×

Penutupan Open House Dalam Rangka HUT KAI, ini Ungkapan Deddy Hendrady

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Bupati Lahat H.Cik Ujang yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan M. Dodi Alfiansyah didampingi OPD terkait menghadiri kegiatan Penutupan Open House dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 PT Kereta Api Indonesia (Persero) UPT Balai Yasa Lahat, Minggu ( 01/10) kemarin.

Manajer Executive Vice President UPT Balai Yasa Lahat Deddy Hendrady menyampaikan, peserta pengunjung masyarakat kabupaten lahat dalam rangka HUT Ke-78 PT. Balai Yasa Lahat di hari pertama sebanyak 760 orang dan peserta hari kedua pengunjung masyarakat kabupaten lahat berjumlah 1.500 orang dan juga jumbah UMKM ada 50 orang.
“Kemudian di Rolling Stoc Karnaval ada beberapa wahana, yakni Serana Toor Lokomotif dibeberapa lokasi dan membuat pengalaman baru di instansi bapak kalau mau tatap kerja sambil diatas kerata api itu bisa kita siapkan.” kata Deddy

Sementara Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangam dan Pembangunan M.Dodi Alfiansyah, dalam sambutannya menyampaikan selamat Ulang Tahun ke-78 bagi PT Kereta Api Indonesia (Persero). “semoga PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) khususnya UPT Balai Yasa Lahat semakin maju, sejahtera dan terus dapat berkontribusi untuk masyarakat,” sampainya

Dia berharap, agar PT.Kerata Api Indonesia terus memberikan kontribusi positif dalam memajukan Negara. “serta semoga Kereta Api terus menjadi sarana transportasi yang nyaman,efisien dan ramah lingkungan bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.