Daerah

Penyerahan SK Dan Mandat Tiga MAC LMPP Kabupaten Jepara

396
×

Penyerahan SK Dan Mandat Tiga MAC LMPP Kabupaten Jepara

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Acara serah terima Surat Keputusan Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan ( SK MAC LMPP ) untuk tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Batealit, Mayong dan Mlonggo di Cafe Keong Sruput Tiga Juru Mayong, Kabupaten Jepara. Selasa 31/10/2023 Pukul 20.00 Wib.

Tampak hadir Agus Riyanto, Ketua Mada LMPP Jateng, Fadel, Skretaris Mada LMPP Jateng, Hardono, endahara Mada Jateng, Danramil -05/Mayong, Kapolsek Mayong, Hendhy, Ardi, H Samudi,  Edi,  Priyo Handono ketua PEKAT IB dan seluruh anggota LMPP Marcab dan MAC Jepara serta jajaran LMPP Mada Jawa Tengah.

Serah terima 3 (tiga) SK dan Mandat dilakukan langsung oleh Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (Marcab LMPP) Jepara, Serka Purn.

Khambali SH kepada Nurhadi (MAC Kecamatan Batealit), Usman Ferndi (MAC Kecamatan Mlonggo) dan Junaidi (MAC Kecamatan Mayong).

Dalam sambutannya, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (Marcab LMPP) Jepara, Serka Purn.

Khambali menyampaikan “Alhamdulillah puji syukur kita kepada Allah SWT atas rahmatnya pada malam hari ini kita dapat melaksanakan acara penyerahan SK dan Mandat ketiga MAC dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota LMPP serta tamu undangan yang telah hadir di acara ini,” ucapnya.

“Dengan keluarnya SK MAC di tiga kecamatan, semoga 6 bulan kedepan Markas Anak Cabang (MAC) LMPP dapat mengembangkan dan membentuk anak ranting di setiap desa,” jelasnya

“Dan kepada seluruh jajaran Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP), para Pengurus dan Kader LMPP yang ada, mari kita bekerja sama dan terus bekerja mengembangkan dan membesarkan organisasi LMPP sebagai kontrol sosial juga kegiatan sosial lainnya serta membantu keamanan TNI Polri juga jika ada masyarakat yang membutuhkan.” pungkas Khambali.

Sementara pada kesempatan yang lain, Junaidi selaku Ketua MAC-LMPP Kecamatan Mayong mengatakan “Terima kasih saya ucapkan yang telah diberikan penghargaan yang besar kepada Ketua MARCAB LMPP Kabupaten Jepara beserta jajaran yang telah berkenan secara langsung melantik dan mengukuhkan kepengurusan ketiga MAC-LMPP ,” ungkapnya. .

“Mohon Arahan dan bimbingannya dalam menjalankan dan menunaikan tugas dan tanggung jawab yang akan kita emban ini,” ucapnya.