Politik

Peresmian Posko Frangky Chandra dan Posko Barisan Relawan Ganjar Presiden di Surabaya 

637
×

Peresmian Posko Frangky Chandra dan Posko Barisan Relawan Ganjar Presiden di Surabaya 

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, LIPUTAN7.ID Tepat di hari sumpah pemuda dan bertepatan dengan hari ulang tahun capres dari PDIP Ganjar Pranowo 28 oktober 2023 posko pemenangan calon legislatif DPRD provinsi Jatim dari partai moncong putih PDIP dapil 1 Frangki Chandra sekaligus posko Barisan Relawan Ganjar Presiden (BARA GP) yang berada di jalan Kenjeran 488 Surabaya resmi didirikan.

Pantauan wartawan di lokasi, dalam peresmian posko bersama tersebut dihadiri oleh ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono dan ratusan simpatisan pendukung frangky candra serta Barisan relawan Ganjar Presiden (BARA GP).

Frangky Chandra dalam sambutannya menjelaskan, bahwa di hari ini tepatnya hari sumpah pemuda yang kebetulan juga pada hari ini bapak Ganjar Pranowo berulang tahun untuk menjadikan tempat ini Posko untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Jawa Timur.

“Saya sangat gembira teman-teman eks. Relawan Bara jp dan Bara Nusa yang masih siap berjuang bersama kami tetap solid dan terkoordinasi dengan baik, kami memang membangun komunikasi yang intens dengan mereka yang masih mau berjuang bersama kami jadi kita kontak-kontak di WAG kemudian kita kumpul di surabaya dan siap action lagi,” ungkapnya.

Lanjut Pria yang akrab disapa Frangky tersebut menambahkan, pada kesempatan itu juga dilakukan launching dan peresmian POSKO Bersama GAMA di Surabaya yang oleh peserta yang hadir disebut “Posko Perjuangan Ganjar-Mahfud.

“Jawa Timur adalah kunci kemenangan kita untuk memenangkan Ganjar Mahfud dan semua elemen baik dari partai maupun relawan terus ke akar rumput,” jelasnya.

“Pria berkacamata ini adalah serang pengusaha muda yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi yang juga menjadi ketua di organisasi kemasyarakatan. Disaat itu juga dibagikan secara simbolis BPJS ketenagakerjaan bagi masyarakat yang kurang mampu,” tukas Frangky.

Sementara, Rausi Samorano yang ditunjuk secara aklamasi sebagai ketua DPP “Bara GP” indonesia menyampaikan, bahwa pihaknya akan bergerak cepat melakukan konsolidasi internal ke Daerah-Daerah khususnya Jawa Timur dan akan terus berkordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) GAMA, Baik pusat, maupun daerah.

“Kita akan langsung melakukan kordinasi dengan TPN dan konsolidasi penguatan internal ke Daerah, karena kita tidak punya waktu banyak maka kerja-kerja perjuangan memenangkan GAMA harus efektif dan taktis,” tegasnya.

Rousi sapaan akrabnya yang merupakan seorang Advokat dan Pengusaha ini juga berkomitmen untuk kerja keras dan All Out mengawal dan memenangkan GAMA khusunya di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, acara berlangsung  meriah dan dihadiri ratusan peserta dari berbagai Daerah,” pungkas Rausi.