Peristiwa

Perkelahian di Dusun Tambak Agung Tanah Merah Laok 1 Orang Tewas 

199
×

Perkelahian di Dusun Tambak Agung Tanah Merah Laok 1 Orang Tewas 

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN,LIPUTAN7.ID – Peristiwa perkelahian kembali terjadi, satu keluarga antara paman dan keponakan, hingga menyebabkan satu korban meninggal, Ali Mashur (41 thn) warga Dusun Tambak Agung Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan meregang nyawa di tangan pamannya sendiri HN, setelah mendapat tusukan sekira jam 07.30 WIB Minggu (30/06/2024).

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kwanyar, namun nyawanya tak tertolong. Awalnya, dalam keluarga tersebut tidak ada tanda-tanda akan terjadinya peristiwa carok. Karena di hari sebelumnya, satu keluarga tersebut sedang merayakan resepsi pernikahan. Entah motifnya dan permasalahan apa hingga HN menusuk korban.

“Tidak tahu ada masalah apa, tiba-tiba ada suara jeritan dari rumah pelaku, sewaktu saya beres-beres di belakang rumah,” ungkap RSL salah satu keluarga korban.

Di tanya motifnya apa, dia menjawab,”tidak tahu, soalnya  waktu acara resepsi pernikahan adik korban kemarin, tidak nampak adanya permusuhan dan dendam di antara keduanya, malah mereka sempat foto bersama adik korban di atas pelaminan,” imbuhnya.

Kejadiannya begitu sangat cepat, karena jarak rumah antara korban dan pelaku sekitar lima puluh meter. Salah satu tetangga korban FR , pagi itu korban sempat di ajak menurunkan terop usai resepsi pernikahan kemarin, namun korban berdalih mau ke rumah pelaku.

“Ayo kak turunkan terop sama saya, tapi korban menjawab, saya mau ke rumah abah (HN) dulu. Kemudian Selang beberapa menit, terdengar suara teriakan di jalan depan rumah pelaku,” ungkapnya.

“Perkaranya sudah di limpahkan ke polres Bangkalan mas,” ujar Kapolsek Tanah Merah Eko Siswanto dikutip dari Lapakberita.id

Hingga berita ini di turunkan, masih belum diketahui motif yang menyebabkan meninggalnya keponakan di tangan sang paman sendiri.