Peristiwa

Pers Kertapati Merasa Kehilangan Sosok Akp Alfredo yang Santun dan Bersahabat

191
×

Pers Kertapati Merasa Kehilangan Sosok Akp Alfredo yang Santun dan Bersahabat

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, LIPUTAN7.ID – Pindah tugas bagi para pejabat adalah hal biasa dimanapun ditugaskan oleh negara. Serta harus mampu dan bangga dengan sumpah yang telah diucapkannya.

Menjabat sebagai Kapolsek Kertapati selama sekitar 1.5 tahun, AKP Alfredo Hidayat dikenal sangat erat dan dekat kepada awak media, khususnya Pers Kertapati.

Sikap ramah tamah, sederhana dan sigap yang selalu dilakukan AKP Alfredo Hidayat menjadi kenangan terindah yang Takan terlupakan di mata rekan-rekan Pers Kertapati.

Sebagai perwakilan pers Kertapati, Wakil Ketua DPD AWPI Sumsel Jhoni Antoni merasa kehilangan atas pindah tugas Kapolsek Kertapati itu. Apalagi Kapolsek tersebut sangat ramah dan selalu sigap atas segala masalah yang ada. Kini keramahan dan kesigapan Kapolsek tersebut menjadi kenangan baginya.

“Saya selaku perwakilan rekan-rekan Pers Kertapati mengucapkan terima kasih kepada Pak AKP Alfredo Hidayat atas kebaikan bapak selama ini,bapak selalu berupaya menjaga kekondusifan di kecamatan Kertapati,”

“Selamat Bertugas di tempat yang baru Pak AKP Alfredo Hidayat,Sebagai Kasat Narkoba Polres Sleman DIY, semoga kesuksesan dan berkat selalu dilimpahkan, Amin,” tuturnya.