Daerah

Perubahan Kemajuan SMA Negeri 1 Sungai Geringging Sangat Pesat

455
×

Perubahan Kemajuan SMA Negeri 1 Sungai Geringging Sangat Pesat

Sebarkan artikel ini
Photo Istimewa: Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Geringging. Perubahan Kemajuan SMA Negeri 1 Sungai Geringging Sangat Pesat
Photo Istimewa: Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Geringging. Perubahan Kemajuan SMA Negeri 1 Sungai Geringging Sangat Pesat

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Perubahan kemajuan SMA Negeri 1 Sungai Geringging sangat pesat hasil pantauan Liputan7 di lokasi. Senin (08/01/2024).

SMA Negeri 1 Sungai Geringging yang beralamat di durian lilin Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, sangat banyak melakukan perubahan kemajuan di bidang fisik bangunan, juga di bidang pendidikan dalam belajar dan mengajar. 

Dimana sekolah tersebut dipimpin oleh Syaiful Hendra, S,Pd, MM. Semenjak dia menjabat sebagai Kepala Sekolah sangat banyak membuat perubahan dan kemajuan.

“Dimana terlihat halaman sekolah ini sangat bersih semenjak dipasang Vafinblox, juga meningkatkan mutu pendidikan dalam mengajar,” ungkapnya orang tua murid.

Adanya pengakuan dari orang murid SA (49)  menjelaskan untuk kegiatan. Dimana Pak Syaiful Hendra sangat disukai disenangi oleh masyarakat dan warga setempat, karena mereka sangat ramah, dan juga sangat menghargai tamu yang datang.

“Baik, ramah dan ketika bertemu orang tua murid seperti kami,” jelasnya.

Disisi lain menurut jurnalis dari salah satu Media Online Rafi mengatakan. Kepala Sekolah SMA N 1 Sungai Geringging sangat senang dikunjungi oleh para wartawan, untuk sharing dan tukar pikiran terkait kemajuan sekolah dan murid muridnya yang dipimpin olehnya.

“Beliau tidak alergi dengan Pers, malah senang didatangi,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA N 1 Sungai Geringging mengatakan. Betapa pentingnya peran wartawan, karena para wartawan bisa memberi informasi pada kami.

“Adanya pers sangat mengembang informasi. Untuk membantu informasi kemajuan di dunia pendidikan, seperti pemberitaan perkembangan sekolah kami ini,” begitulah ungkapnya Syaiful Hendra pada awak media liputan7.