Daerah

Petruck FC Juara Tiga Liga Cerita Alam: Semangat Tanpa Batas

736
×

Petruck FC Juara Tiga Liga Cerita Alam: Semangat Tanpa Batas

Sebarkan artikel ini
Adanya turnamen sepak bola yang diadakan oleh Owner Cerita Alam, Petruck FC mendapatkan juara ketiga mengalahkan Cimaung FC, (23/10/2023).
Adanya turnamen sepak bola yang diadakan oleh Owner Cerita Alam, Petruck FC mendapatkan juara ketiga mengalahkan Cimaung FC, (23/10/2023).

KABUPATEN BANDUNG, LIPUTAN7.ID – Adanya turnamen sepak bola yang diadakan oleh Owner Cerita Alam, Petruck FC mendapatkan juara ketiga mengalahkan Cimaung FC, (23/10/2023).

“Alhamdulilah team persatuan Supir ataupun pemilik mobil truk menjadi juara ketiga di turnamen cerita alam,” ungkapnya jajaran pengurus Petruck FC Dion Ajat, kepada liputan7.id di lokasi.

Selain itu kapten Petruck FC Rudiana mengatakan, dari banyak beberapa turnamen yang pernah Petruck FC lalui sekarang menjadi juara walaupun ke 3.

“Sebelumnya ada insiden, tapi Alhamdulillah Petruck FC tetap tenang, dan pasrah. Dan dapat meraih juara Ketiga Juara di turnamen cerita alam cup,” ungkapnya Captain Petruck FC.

Sebelumnya Petruck FC melawan Porbat FC adanya sedikit insiden, dan akhirnya jajaran pengurus Petruck FC bisa menerima.

Disisi lain pengurus Petruck FC Dion Ajat mengatakan adanya Petruck FC menjadi juara Ketiga, karena berkat dari para sponsor, seperti Jaya Abadi, Arnold Baterai, Qiran Kharisma, 3M, pengusaha aduk pupuk kandang yang ada di Kabupaten Bandung, para pemilik mobil  truck yang ada di Kabupaten Bandung, Fauzi Putra, Bos San san atau PJ, dan Warung Kopi Dion Ajat, dan semangat para pemain.

“Terima Kasih seluruh sponsor untuk Petruck FC,” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda liputan7.id melalui Redaktur Pelaksana Guntur berharap adanya kegiatan olahraga yang dilakukan oleh Petruck FC yang merupakan komunitas dari para supir truck ataupun pemilik mobil truck menjadi inspirasi penggiat olahraga yang ada di Kabupaten Bandung.

“Liputan7.id selalu support kegiatan olahraga, jaya terus Petruck FC,” ungkapnya.