Berita

Pilkades Sinunukan II Sukses Digelar, Warga Lanjut Tasyakuran

477
×

Pilkades Sinunukan II Sukses Digelar, Warga Lanjut Tasyakuran

Sebarkan artikel ini

MANDAILING NATAL, LIPUTAN7.ID – Pemerintah Desa (Pemdes)/Kecamatan Sinunukan II, Kabupaten Mandailing Natal gelar tasyakuran. Diketahui tasyakuran itu, lantaran terpilihnya Ripai sebagai Kepala Desa Sinunukan II, dengan mas jabatan 2023-2029. Kegiatan tersebut diadakan di Kantor Desa setempat, Minggu (7/1) kemarin.

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinunukan Daiman Nasution, Kepala Desa (Kades) Sinunukan II Ripai, BPD, LMPD
Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Penyelenggara Subakti dalam sambutannya menyampaikan,
bahwa tasyakuran itu dilakukan, sebagai wujud syukur kepada Allah, atas terselenggaranya Pilkades 2023
secara damai.

“Lantaran juga, merekatkan kembali silaturahmi dan ukhuwah antar warga yang sedikit berbeda pendapat dan pilihan saat kontestasi mendukung cakades pilihannya beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Sinunukan II terpilih, Ripai mengucapkan terimakasih kepada warga yang menaruh kepercayaan kepadanya untuk memimpin dan melayani warga Sinunukan II.

Ripai berharap, agar masyarakat dapat melupakan tentang perihal dukung-mendukung atau beda pilihan
saat Pilkades yang lalu.

“Mari kita melupakan yang lalu, sekarang kita harus bergandengan tangan, bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk membangun desa kita,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Sinunukan II periode sebelumnya Tupai mengatakan, dengan adanya kegiatan tasyakuran itu, antusias warga Desa Sinunukan II tempak terlihat.

“Mudah-mudahan warga mendukung  dan mengkawal roda Pemdes ini,” paparnya.

Sekedar diketahui, bahwa tasyakuran tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Lalu,  kegiatan tersebut dilanjut dengan tausiah oleh Ustadz Fahrul Rozi