Peristiwa

Pj Gubernur Babel Kebanjiran Dukungan Dari Berbagai Ormas Termasuk HAMI Bersatu

133
×

Pj Gubernur Babel Kebanjiran Dukungan Dari Berbagai Ormas Termasuk HAMI Bersatu

Sebarkan artikel ini

BABEL LIPUTAN7.ID – Saat ini kinerja Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sedang menjadi sorotan bahkan ada yang melakukan penolakan.

Menindak lanjuti gelombang penolakan dari segelintir orang, Sekber Ormas, OKP dan LSM bersama media melakukan silaturahmi kepada DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam silaturahmi tersebut DPD HAMI Bersatu Babel menyampaikan dukungannya kepada Pj Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu untuk terus bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua DPD Hami Bersatu Bangka Belitung Feriyawansyah mengatakan pihaknya akan terus mendukung kinerja Pj Gubernur Babel bahkan siap memberikan pendampingan hukum.

“Kita dari awal selalu mendukung kinerja Pj Gubernur Babel bahkan tak tanggung-tanggung DPD HAMI Bersatu akan memberikan bantuan hukum kepada Suganda Pandapotan Pasaribu bilamana ada pihak-pihak terkait yang bersebrangan,” ungkap Feriyawansyah kepada awak media Senin, 4 September 2023.

Ia melanjutkan DPD HAMI Bersatu akan terus mengawal kebijakan yang dilakukan oleh Pj Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan Pasaribu dalam menjalankan tugasnya.

“Kami ikhtiarkan untuk mendukung kebijakan dan langkah yang diambil oleh Pj Gubernur Babel dalam menjalankan tugasnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” terangnya

“Sebagai manusia sudah sepatutnya kita saling mengingatkan dan memberikan masukan serta dorongan kepada Pj Gubernur Babel agar terus melakukan perubahan untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” lanjutnya.

Ketua DPD HAMI Bersatu Feriyawansyah mengajak seluruh masyarakat Babel untuk sama-sama menjadi bagian dalam mengawasi jalannya roda pemerintahan yang dilakukan Pj Gubernur.

“Jika ada kebijakan yang dilakukan Pj Gubernur Babel tidak sesuai dengan harapan tugas kita adalah meluruskan serta memberikan masukan baik dengan cara terbuka atau tertutup,”pungkasnya.