Daerah

Polisi Kurang dari 24 Jam, Amankan Pria Pembunuh Mantan Istri di Banjarnegara

268
×

Polisi Kurang dari 24 Jam, Amankan Pria Pembunuh Mantan Istri di Banjarnegara

Sebarkan artikel ini

BANJARNEGARA,LIPUTAN7.ID – Jajaran Kepolisian Resor Banjarnegara kurang dari 24 jam berhasil mengamankan seorang pria yang tega membunuh Ko’in Nuraini (29) mantan istrinya di rumah saudaranya RT.05/RW 01 Desa Sawangan Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Rabu (10/7/2024).

Janda dua anak itu dibunuh oleh mantan suaminya yang telah cerai tiga bulan lalu bernama Sigit Hartono (34) warga Desa Timbang Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga.

Warga setempat mendengar informasi adanya peristiwa tersebut, menghubungi AKP Harun Nurrosid Kapolsek Punggelan.

“Korban mengalami tusukan di perut, dada sebelah kiri dan kanan serta luka sayatan dilengannya,” kata AKP Harun.

Sementara Umiyati salah satu warga setempat menurut kesaksian mengatakan, sekitar pukul 05.00 WIB, korban yang saat itu dirumah Ropingah didatangi pelaku meminta korban keluar rumah, tampa berkata apa-apa langsung menikamkan pisau yang sudah dibawanya dari rumah ke perut Ko’in.

“Pelaku datang kerumah subuh sekitar pukul 05.00 WIB, meminta keluar korban, setelah membuka pintu, langsung ditikam sama pisau, korban sempat menghindar, namun dikejar sambil langsung membacokan pisaunya hingga terkena lengannya, setelah itu pelaku melarikan diri,” kata Umiyati. Rabu, (10/7/2024).

Motif pembunuhan belum diketahui, dikarenakan pelaku masih dalam proses penyidikan pihak Kepolisian.