Polri

Polres Pagar Alam Gelar Apel Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas Secara Virtual

244
×

Polres Pagar Alam Gelar Apel Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID – Polres Pagar Alam Polda Sumatera Selatan melaksanakan apel pelajar Pelopor Keselamatan berlalulintas tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA se-Sumatera Selatan tahun 2023, secara virtual.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Wiraswasta 96 Polres Pagar Alam ini, di hadiri oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik Kasat Pol PP Kota Pagar Alam Mastulah Muchis dan para guru dari Sekolah Menengah Pertama dan Atas (SMP/A) se Kota Pagar Alam Kamis 12 Oktober 2023.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan didampingi Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat mengatakan, tujuan dari kegiatan ini memberikan edukasi kepada para siswa siswi untuk siap dan bersedia menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta bertekad bersungguh sungguh untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam Berlalulintas dan yang paling penting tulus dan ikhlas mendukung sepenuhnya program kepolisian negara Republik Indonesia dengan sebaik baiknya.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah 90 persen kesadaran para pelajar mematuhi peraturan berlalulintas,” Ucap Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Kamis (11/10/23).

Di tempat yang sama Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Teguh Hidayat menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di Sumatera Selatan dengan pusat kegiatan berada di Kota Lubuk Linggau.

Dia juga mengungkapkan terima kasih atas peran serta para anak didik yang ada di Kota Pagar Alam karena Kota Pagar Alam juga termasuk Kota kampung Tertib Berlalulintas yang di berada di kampung harapan kelurahan Alun dua Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.

“Ayo tertib berlalulintas karena keamanan saat berkendara merupakan nomor satu agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan contoh di tilang Saat melanggar rambu-rambu dan kecelakaan di jalanan saat kebut kebutan,” Tegas Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat.