KriminalPeristiwa

Polsek Banda Sakti Amankan Pelaku Kasus Penganiyaan di KFC

505
×

Polsek Banda Sakti Amankan Pelaku Kasus Penganiyaan di KFC

Sebarkan artikel ini

LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID -Muhammad Iqbal, seorang buruh harian lepas (27) tahun bersimbah darah dalam peristiwa yang menegangkan Sabtu (13/4/2024) malam, ntara korban dan adik iparnya di lantai 2 KFC di Jalan Merdeka, Desa Simpang Empat, Kota Lhokseumawe, Sabtu (13/4/2024) malam.

Kepada awak media minggu (14/4/2024) pagi, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti IPDA Arizal, SH mengatakan, vidio peristiwa penganiayaan tersebut sempat viral diberbagai group Whassap sehingga menjadi pusat perhatian dikalangan awak media dan masyarakat.

“Dalam peristiwa ini, korban adalah Muhammad Iqbal (27 tahun) berasal dari Dusun Intan, Desa Cut Mamplam, sedangkan MH (25 tahun), pelaku serangan, adalah seorang wiraswasta yang tinggal di Dusun Meurandeh, Desa Kandang, keduanya di Kota Lhokseumawe,” terang Kapolsek.

Kapolsek menyebut, sebelumnya pelaku di telpon oleh mantan istri korban yang merupakan kakak kandung pelaku dan mengatakan kalau ianya telah ditahan di lantai 2 kfc selanjutnya pelaku datang dan langsung naik ke lantai 2, kemudian melakukan penganiayaan tersebut dengan menggunakan helm, kursi dan kunci sepeda motor. Akibatnya, Iqbal mengalami luka serius di kepala, pelipis dan tulang rusuk sebelah kiri.

“Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Kesrem untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Saat ini keluarga korban sdh melaporkan kejadian ini ke polsek Banda Sakti dan akan didalami motif dan proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.

“Saat ini, untuk pelaku sudah diamankan dan sudah dimintai keterangan oleh penyidik dan akan merampungkan berkas perkara guna proses penyidikan selanjutnya,” pungkasnya.