Daerah

Polsek Pasar Kemis Terus Lakukan Patroli Rutin Dan Penjagaan Kawasan Suvarna Sutra

221
×

Polsek Pasar Kemis Terus Lakukan Patroli Rutin Dan Penjagaan Kawasan Suvarna Sutra

Sebarkan artikel ini

TANGERANG, LIPUTAN7.ID – Mapolsek pasar Kemis Anggota kepolisian Bripka Doni,s.h selaku babinkamtibmas desa Wanakerta kec.sindang jaya melakukan giat patroli karena maraknya curanmor dan balap liar Serta pembobol pencurian agen brilink Serta toko sembako di wilayah hukum Polresta Tangerang Bripka doni.s,h selaku babinkamtibmas wilayah desa Wanakerta dan tim bekerja keras untuk menjaga ke mana dan ketertiban di wilayah kampung joglo RT 02/RW 03 desa wanakerta kecamatan Sindang jaya kabupaten Tangerang.

Polsek Pasar Kemis Terus Lakukan Patroli Rutin dan Penjagaan Kawasan Suvarna sutra.

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten hingga hari ini melakukan penjagaan di kawasan perumahan elite suvarna sutra , kecamatan pasar kemis, kabupaten Tangerang.

Dari laporan yang dihimpun, Minggu (07/01/2024), personel kepolisian secara rutin melakukan patroli di kawasan Suvarna sutra lapon 2 Alam sutera pasar Kemis kabupaten Tangerang sekaligus mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Plh Kapolsek Pasar kemis Iptu Slamet Riyadi mengungkapkan, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktivitas sekaligus menekan dan mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat.

“Pasca peristiwa terjadi nya pembobolan Conter hp agen brilink milik Z,Aripin, Hingga hari ini personil kita siagakan di sana (kawasan suvarna sutra) selama 1×24 jam. personil kita libatkan dalam pengamanan yang secara bergantian melakukan pengamanan dan patroli agar masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum polres Tangerang pasar Kemis bisa merasa aman dan nyaman saat berbelanja maupun para pelaku usaha”jelas plh Kapolsek

Pihaknya kata Slamet, juga menyerukan kepada masyarakat agar tidak khawatir terhadap gangguan kejahatan jalanan karena pihak kepolisian akan mengantisipasi hal tersebut.

“Anggota kita yang di lapangan juga mengimbau ke masyarakat untuk tidak usah takut berjualan dan berbelanja. Kalau melihat oknum masyarakat yang mencurigakan hendak berbuat pencurian,kekacauan, seperti, mengancam, mabuk-mabuk balapan liar di kompleks suvarna sutra lapon 2 atau lainnya, segera lapor supaya segera kami amankan. Untuk kondisi kawasan suvarna sutra saat ini aman terkendali”tambah Kapolsek Pasar kemis tutup nya.