Peristiwa

Prabowo dan Gibran Berkunjung ke Sumsel

243
×

Prabowo dan Gibran Berkunjung ke Sumsel

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Sumatera Selatan (Sumsel). Dia datang untuk menghadiri konsolidasi Koalisi Indonesia Maju yang berada di Sumsel. Konsolidasi KIM ini, digelar di Dining Hall Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (12/23).

Di hadapan seluruh kader yang tergabung dalam KIM, putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada para kader, untuk tidak terpancing dengan isu-isu politik yang saat ini bergulir.

Bahkan, Wali Kota Surakarta ini pun meminta kepada kader di KIM untuk mendiamkan saja jika ada yang memfitnah ataupun melakukan nyinyiran tetap fokus dengan tujuan kita bersama.

Sedangkan H Cik Ujang selaku ketua DPD Partai Demokrat menyatakan sikap dukungan koalisi Indonesia maju. Tidak hanya itu, bahkan seluruh Ketua partai di Sumsel turut hadir dalam kehadiran Mas Gibran.

“Kami partai demokrat turut serta dalam mengusung calon presiden Prabowo dan Gibran, DPD Partai Demokrat Sumsel, dengan kekuatan berkumpul disini dari calek DPRRI provinsi maupun kabupaten kota di sumsel berkumpul sangat ramai. Yakni kurang-lebih ribuan orang,”

“Kami Partai Demokrat di sumsel jelas tegak lurus dengan apa instruksi ketum kami Agus Harimurti Yudhoyono tentunya mendukung serta mengusung kalau itu instruksi ketum kami kami akan bekerja keras untuk memenangkan pak prabowo dan mas gibran menjadi presiden, dengan slogan kata mas gibran sewaktu sambutan di atas panggung satu putaran saja,” tutup H Cik Ujang.

Sekedar diketahui Ketua dpd partai demokrat Sumsel H Cik Ujang Didampingi, sekjen Muchendi, anggota DPRRI Wahya Sanjaya, anggota Dprri Ishak Mekki Ketua DPC Partai Demokrat se Susmsel beserta jajaran, dan IKM Koalisi Indonesia Maju.