Daerah

Rapat Koordinasi Persiapan Jelang Perayaan Natal 2023 di Jepara

252
×

Rapat Koordinasi Persiapan Jelang Perayaan Natal 2023 di Jepara

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Guna menyambut hari Natal tahun 2023 mendatang, Kabupaten Jepara akan menggelar perayaan Natal Korpri, TNI/Polri, dan Pensiunan 2023.

Demi mempersiapkan hal itu, Ratib Zaini selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat bersama dengan Hery Yuliyanto selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan didampingi Agus Bambang Lelono selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat menerima audiensi dari Panitia Natal Korpri, TNI/Polri, dan Pensiunan 2023.

Agenda tersebut dilaksanakan di Ruang Command Center Setda Jepara pada Selasa, (24/10/2023).

Natanael Hadisiswoyo selaku Ketua Panitia Natal Korpri, TNI/Polri, dan Pensiunan 2023 mengatakan bahwa dirinya mengharapkan Bapak Pj Bupati Jepara berkenan hadir untuk memberikan sambutan dan arahan dalam momentum tersebut.

“Kami panitia Natal 2023 Korpri akan melaksanakan Natal pada 4 Januari 2024. Kami mohon dukungannya dari Bapak Pj Bupati,” kata Natanael.

Ratib mengatakan bahwa persiapan akan dikoordinasikan dengan perangkat daerah terkait.

“Secara teknis misalnya perizinan dan untuk jadwal pak Bupati mohon disampaikan sebelumnya karen tidak bisa memprediksi tapi jika sudah masuk akan dijadwalkan,” kata Ratib.

Nantinya, dalam kegiatan juga akan diundang para tokoh lintas agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB).