Agama

Rayakan Harlah Ponpes Darussyahid ke-XXVI, Ribuan Rakyat Sampang Bershalawat Bersama Habib Zaidan

190
×

Rayakan Harlah Ponpes Darussyahid ke-XXVI, Ribuan Rakyat Sampang Bershalawat Bersama Habib Zaidan

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, LIPUTAN7.ID – Dalam rangka merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-XXVI Ponpes Darussyahid, Ikatan Alumni Darussyahid (IKADA) gelar selawat Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Monumen Kota Sampang pada Rabu (20/12/2023) malam kemarin.

Ketua IKDA Sampang, Abdul Holik Ali Hudi berterima kasih kepada semua pihak, karena kegiatan bisa berjalan sukses. Sehingga acara tersebut mampu menghadirkan ribuan santri dan santriwati. Tidak hanya itu, bahkan masyarakat umum juga ikut bersalawat malam itu.

“IKADA bershalawat tidak hanya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun menjadi bagian dari perayaan Harlah Ponpes Darussyahid yang ke-XXVI,” kata Abdul Holik.

Menurutnya, perayaan Harlah tersebut akan memperkuat hubungan dengan Pemkab Sampang dengan para santri dan santriwati yang ada di Kabupaten Sampang.

“IKADA Sampang Bersholawat berjalan lancar dan sukses, para santri dan masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian IKADA Bersholawat,”

“Karena bersholawat bersama Tim Hadrah Majelis Sholawat Sekar Langit (Habib Muhammad Zaidan Bin Yahya) para santri dan masyarakat terlihat membanjiri sekitaran Monumen Kota, Kabupaten Sampang,” paparnya.

Sekedar diketahui, bahwa dalam kegiatan itu dihadiri Bupati Sampang, Wakil Bupati Sampang Pimpinan Ponpes Darussyahid KH. Fahrurrozi Farouk, Camat dan Lurah, Kepala Kemenag, Kapolres Sampang, beserta jajarannya, dan Dandim, juga beserta jajarannya.

Kemudian disusul Kasat Pol PP Sampang, Kejari, Kepala PN Sampang, Kepala PA, Ketua PC NU Sampang KH. Itgon Busisri, KH Atoullah Busiri Ponpes Assirojiyah, Habib Muhammad Ba’abud dan Ketua Yayasan Masjid Agung Sampang.