Pendidikan

Rayakan HGN, Siswa MTs Modern Al-Huda Gresik Mempersembahkan Mawar kepada Gurunya

1076
×

Rayakan HGN, Siswa MTs Modern Al-Huda Gresik Mempersembahkan Mawar kepada Gurunya

Sebarkan artikel ini

GRESIK, LIPUTAN7.ID – Pada Hari Guru Nasional (HGN) siswa-siswa MTs Modern Al-Huda Wringinanom Gresik mempersembahkan hal tak terduga pada para gurunya. Diketahui, dikoordinir oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs Modern Al-Huda Wringinanom Gresik, para siswa mempersembahkan mawar pada para guru (25/11) kemarin.

Menurut kabar yang sampai ke Liputan7.id, persembahan dari siswa itu, dikemas dalam suatu acara yang meriah. Acara meriah itu meliputi apel pagi (Semua kegiatan di atur Osis), Simbolik pemberian mawar (sebagai terimakasih para murid kepada guru), dan Pembagian kado kepada seluruh guru MTS modern Al-Huda.

Terkait kegiatan itu, Ketua OSIM Fairuz Andika Pratama mengatakan, bahwa semua kegiatan tersebut dikoordinir oleh Osim. Artinya kegiatan itu tanpa campur tangan guru satu pun.

“Hal itu karena, selian ingin memberikan kejutan pada guru osis juga ingin mandiri melalui kegiatan tersebut,” ujarnya.

Persembahan mawar oleh OSIM itu, diapresiasi oleh salah-satu guru MTs modern Al-Huda, yakni Ustadzah Vita. Dia mengaku sangat senang dan bangga pada inisiatif dan inspirasi anak-anaknya, khususnya OSIM dalam perayaan HGN 2023.

“Karena saya hanya mengarahkan saja. Adapun ini, termasuk ide murni dari para siswa,” tutupnya.