Daerah

Relawan Bolo Mas Pram Gelar Grand Final E-Spot Mobile Legend di Balong

309
×

Relawan Bolo Mas Pram Gelar Grand Final E-Spot Mobile Legend di Balong

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Relawan Bolo 1000 Mas Pram gelar Grand Final Turnamen E-Spot Mobil Legend di Panggung Rakyat Proliman Desa Balong Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara. Senin (2/10/2023).

Kegiataan yang di gagas oleh Relawan Bolo 1000 Mas Pram dari generasi Milenial dan Gen-Z, dilaksanakan selain ajang silahturahi antar komunitas relawan, juga sebagai pencarian bakat prestasi dalam E-Spot Mobile Legens.

Eman Pramono Aristiyanto, SE biasa disapa akrab Mas Pram politikus Partai Keadilan Sejahtera sekaligus Bacaleg PKS untuk Dapil 3 DPRD Kabupaten Jepara.

Saat menanyakan kepada perwakilan Gen Milenial dan Gen Z, pada acara malam final Tournamen E-spot Mobile Legend di Panggung Rakyat Proliman Desa Balong, sabtu 30 september 2023.

“Apa yang menjadi harapan anak muda, pada saat proses pergantian Kepemimpinan Nasional. Mulai Presiden hingga DPRD Kabupaten pada tahun 2024, lewat pesta demokrasi,” ungkap Mas Pram

“Harapan kami sebagai generasi milenial, semoga kita mendapatkan pemimpin yang jujur, amanah, tegas dan berani brantas korupsi,” harap salah satu tim Milenial.

Kegiataan yang di prakarsai oleh organ Relawan Bolo 1000 Mas Pram mendapat Suport penuh dari Mas Pram, Bacaleg PKS Dapil 3 (Kembang, Keling, Donorojo) DPRD Kab Jepara.

Sejumlah 90 peserta kaum Milenial sangat antusias ikuti yournamen ini, yang terbagi dalam 16 grup masing-masing group terdiri dari 5 orang.

Mas Pram dalam even ini berharap, akan lahir atlet-atlet e-Sport Mobile Legend kelas dunia. Selain itu sebagai sarana pembinaan dan aktifitas positif generasi muda.

Ketua Panitia Tournamen Evan menuturkan, harapannya kegiatan ini bisa dilanjut dalam skala lebih besar, secara berjenjang mulai dari tingkat Desa hingga Nasional.

“Kami berhapap Mas Pram bisa duduk di Tamansari sebagai wakil dan motivator kami, dan bersedia membimbing dan mensuport kegiatan positif ini,” harap Evan.

E-Sport salah satu cabang olahraga berbasis elektronik yang dihubungkan dengan jaringan internet atau online, biasanya dimainkan lebih dari satu orang.

Mobile Legend adalah salah satu game online yang sering dikompetisikan dalam E-Sport, adanya kompetisi tersebut membuat kalangan pemain game mobile legend ingin mengikuti kompetisi.

Dalam permainan
mobile legend dibutuhkan 5 pemain untuk dapat bergabung dalam satu kelompok bermain pada game tersebut.