Politik

Relawan KGBN Jepara Gelar Senam Sehat Bersama Emak-Emak di SS Nellymar

307
×

Relawan KGBN Jepara Gelar Senam Sehat Bersama Emak-Emak di SS Nellymar

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Relawan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfudz MD yang tergabung di Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Jepara menggelar senam sehat pagi bersama yang dilaksanakan di Sanggar Senam Nellymar Desa Ngasem Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. Minggu (31/12/2023) pagi.

Ratusan relawan mengikuti senam pagi dengan antusias yang dipandu oleh tiga instruktur senam, perserta milinial relawan rata-rata emak-emak atau Srikandi KGBN Se-Kabupaten Jepara.

Sri Suprihantinah biasa disapa Nelly Ketua Srikandi KGBN Kabupaten Jepara sekaligus pemilik Sanggar Senam Nellymar menjelaskan, bahwa kegiatan senam pagi bersama relawan KGBN tersebut adalah kegiatan rutin yang digelar oleh para relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah berdiri di mulai dari Januari 2021.

“Relawan KGBN adalah relawan Ganjar yang tertua berdiri pada Januari tahun 2021. Kegiatan ini adalah senam pagi bersama relawan Srikandi KGBN dimana sudah terbentuk dan dilantik di sejumlah Kecamatan Se-Kabupaten Jepara,” kata Nelly.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Senam Pagi Bersama relawan emak-emak Kawan Ganjar Bersatu Nasional tersebut akan digelar setiap seminggu sekali.

“Senam bersama ini setiap Minggu, selain itu kita akan turun terus door to door blusukan ke akar rumput. Saya yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasti menang dan kita tetap mendukung dan pilih nomor 3 Ganjar pranowo.” pungkas Nelly.

Senam sehat bersama Emak-Emak atau Srikandi KGBN pencinta Ganjar Mahfud, untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung Ganjar-Mahfud menciptakan keharmonisan dan semangat gotong royong dalam mendukung visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud .

Senam pagi digelar tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga bisa menyehatkan warga, melalui semangat persatuan, bersama-sama mendukung Ganjar untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.