Pendidikan

Saking Besarnya, Jasa Guru Tak Kan Mampu Dinilai

386
×

Saking Besarnya, Jasa Guru Tak Kan Mampu Dinilai

Sebarkan artikel ini

AGAM, LIPUTAN7.ID – Begitu besarnya hingga jasa guru tidak akan ternilai harganya oleh sang murid. Sebab guru selalu membimbing murid-muridnya, yakni mulai dari belum mengenal huruf, hingga mengenal huruf. Demikian itu, tidak terlepas dari tujuan kemajuan, agar menjadi orang yang mulia dan bermanfaat.

Hal itu diungkap oleh Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Lubuk Basung Kabupaten Agam

sekolah Menengah Atas Negeri 2 Lubuk Basung kabupaten Agam, yakni Drs Nasril, Sabtu 25/11/2023.

“Guru tak pernah lelah berbuat kebaikan untuk mencapai kemajuan pendidikan. Yakni kemajuan agar muridnya jadi pintar dan cerdas untuk mencapai kesuksesan kedepannya.begitu juga murid,” ujarnya.

“‘Haran guru pada muridnya’ jadilah siswa-siswi yang teladan, pintar dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama sekolah, melalui keberhasilan meraih cita -cita l, agar berguna bagi bangsa,” paparnya.

Di sekolah tersebut terlihat sangat menarik sekali, dimana murid sekolah ini sangat gembira, mereka melakukan kegiatan hiburan tradisional,sehingga acara hari guru ini sangat meriah.

Terlihat sangat jelas juga, siswa-siswi bersalam-salaman dengan kepsek dan gurunya, mengucapkan selamat hari guru Nasional,betapa rasa harunya kepsek dan guru mendengar ucapan muridnya.

Semo ilmu yang diberikan oleh guru menjadikan muridnya menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara hendaknya. ucapan bapak Nasril selaku kepsek SMA Negeri 2 Lubuk Basung kabupaten Agam.