Polri

Satresnarkoba Polres Sumenep Bersama KBN Desa Kebunagung Pasang Pamflet Himbauan Bahaya Narkoba

321
×

Satresnarkoba Polres Sumenep Bersama KBN Desa Kebunagung Pasang Pamflet Himbauan Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, LIPUTAN7.ID – Satresnarkoba Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang bekerjasama dengan Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN) Desa Kebunagung, memasang pamflet himbauan bahaya narkoba. Senin, (16/10/2023).

Diketahui, kegiatan pemasangan pamflet tentang himbauan penyalahgunaan bahaya narkoba dilakukan di tempat tempat umum strategis yang berada di KBN Desa Kebunagung, dan dipimpin langsung oleh KBO Narkoba IPDA Dony Widodo, bersama Ketua KBN Kebunagung Bunawi.

“Adapun sasaran pemasangan Pamflet tersebut diantaranya yakni, di tempat kos milik Bapak Sunarto Dusun Temor Lorong, Bapak Fajar Jalan Barito Dusun Utara Jembatan, Pos Satpam, kantin Uniba, warung milik Bu Halimah area wisata religi Asta tinggi, Pintu Masuk Ponpes Nurul Bayan, dan Pos Kamling tapal batas Dusun Utara Jembatan Desa Kebunagung Kecamatan Kota Sumenep,” papar Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S, SH. Senin, (16/10/2023).

AKP Widiarti menambahkan, bahwa pihaknya berharap dengan dipasangnya pamflet-pamflet di tempat strategis yang ramai dikunjungi masyarakat, akan lebih tahu tentang bahaya narkoba, serta bisa ikut langsung berperan aktif dalam rangka pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sumenep khususnya Desa Kebunagung. Yangmana, Desa Kebunagung sendiri merupakan Kampung Bebas Narkoba.

“Semoga dengan adanya kegiatan pemasangan Pamflet-pamflet ditempat umum tersebut kedepannya bisa memberantas peredaran narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep, khususnya Desa Kebunagung,” pungkas AKP Widiarti.