Daerah

Sebuah Bengkel dan Gudang Tempat Penampungan Ban Bekas Hangus di Lalap Si Jago Merah

140
×

Sebuah Bengkel dan Gudang Tempat Penampungan Ban Bekas Hangus di Lalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

TANGERANG, LIPUTAN7.ID – Sebuah bangunan dua lantai yang di jadikan bengkel dan tempat penampungan ban bekas hangus terbakar.

Selain membuat kepanikan pemilik warteg yang berada di sebelah nya,

Menurut keterangan beberapa warga yang berada di lokasi kejadian terlihat asap tebal yang sangat pekat,tidak berselang lama muncul kobaran api yang di duga berasal dari dalam bangunan bengkel motor yang bersebelahan dengan gudang penyimpanan ban bekas tersebut.Selasa.12/12/2023.

“seperti nya ini korselting listrik dari bengkel,karena lokasi nya sebelahan akhirnya kebakar semua”ujar salah satu warga saat di konfirmasi.

Sementara itu terlihat tiga Unit mobil pemadam kebakaran yang di datangkan dari unit Kecamatan Cisoka dan Kecamatan Balaraja,Deden salah satu petugas kebakaran yang di temui di lokasi kejadian menjelaskan bahwa bahan material yang mudah terbakar penyebab api cepat membesar.

“Bahan material nya ini mudah terbakar jadi api cepat menjalar kemana mana,tapi Alhamdulillah dengan kesigapan petugas kami,api bisa dengan cepat kami kuasai,”ujar nya.

Kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah,beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan bangunan dua lantai tersebut.

Hingga berita ini di terbitkan penyebab pasti kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.