Daerah

Sebuah Rumah Tinggal Diduga Jadi Tempat Produksi Spare Part Motor

234
×

Sebuah Rumah Tinggal Diduga Jadi Tempat Produksi Spare Part Motor

Sebarkan artikel ini
Sebuah Rumah Tinggal di Duga di Jadikan Tempat Produksi Spare Part.
Sebuah Rumah Tinggal di Duga di Jadikan Tempat Produksi Spare Part.

KABUPATEN TANGERANG, LIPUTAN7.ID –  Sebuah rumah tinggal diduga jadi tempat produksi Spare Part Motor dari berbagai merek yang berada di tengah pemukiman padat penduduk di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Hal tersebut di ketahui ketika sejumlah awak media mendatangi rumah tersebut dan di terima oleh seorang wanita berinisial LY yang mengaku sebagai pemiliknya,saat di konfirmasi terkait usaha nya itu,si pemilik berdalih bahwa ia hanya menerima upah pembuatan, sementara bahan baku serta mesin pencetak nya di bawa langsung oleh customer atau pemesan.

“Di sini hanya jasa pembuatan nya,untuk bahan baku dan mesin pemilik order yang bawa,” ujarnya saat di konfirmasi. Jumat (15/12/2023).

Wanita yang mengaku sebagai Konsultan HRD di berbagai perusahaan besar itu pun mengakui bahwa dalam menjalankan usaha nya itu,ia di bantu oleh beberapa karyawan yang di gaji setiap satu bulan sekali.

“Kalau karyawan dulu saya banyak pak,tapi saat ini hanya tinggal beberapa karena sepi order, untuk gaji saya kasih sesuai dengan standar UMR,” pungkas nya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak-pihak terkait belum dapat dikonfirmasi.