Pendidikan

Semangat dan Kerja Keras Menuai Hasil Optimal

614
×

Semangat dan Kerja Keras Menuai Hasil Optimal

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN.7ID – SMA Negeri 1 VII koto, yang berlokasi di kecamatan VII Koto Sungai Sariak, kabupaten Padang Pariaman, diketahui banyak meraih prestasi, seperti lomba ekstrakurikuler dibidang Pramuka UNAN pada tahun 2023, ditingkat Sumatra meraih juara umum.

Diketahui, ada beberapa provinsi yang mengikuti lomba tersebut. Yaitu provinsi Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu,dan juga lomba Batagak Pramuka ditingkat kabupaten dan kota, meraih juara umum dua kali berturut turut.

Selain itu, mendapatkan medali emas dan perak pada lomba taekwondo Walikota open turnamen Bareh Solok ditingkat provinsi.

Dalam hal ini, kepala SMA Negeri 1 VII Koto Sungai Sariak Fermazoni ,mengaku sangat bangga atas penghargaan itu.

“Kami akan berusaha agar sekolah kami dikenal oleh sekolah lain yang ada di Sumbar. Apalagi, setiap kegiatan akademik maupun non akademik, kami akan meningkatkan mutu pendidikan untuk mencapai puncak keberhasilan di sekolah ini,” ujarnya.

Dimana keberhasilan ini, kata dia, diraih atas kerja sama kami guru, komite, orang tua murid, dan juga tokoh masyarakat setempat. Demikian itu, untuk mencapai suatu keberhasilan yang diperoleh.

“Tanpa kerjasama mustahil bisa kami capai,tak heran lagi kemampuan bapak Fermazoni, untuk membangun kemajuan dan keberhasilan di sekolah Sangatlah kuat,”

“Kami berharap, semoga kedepannya siswa siswi,akan meningkatkan mutu pendidikan dan meraih banyak prestasi untuk mengharumkan nama sekolah ini,” papar Fermazoni.