Daerah

Senam Gemoy Bersama Salah Satu Caleg Partai Gerindra

1246
×

Senam Gemoy Bersama Salah Satu Caleg Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID Kegiatan senam gemoy sekaligus deklarasi relawan Gerakan nasional cinta Prabowo dan berbagai elemen berbagai mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Gibran menjadi presiden dan wakil presiden di tahun 2024.Deklarasi yang diinisiasi oleh anggota caleg DPRD dapil 1 dari partai Gerindra Oka Saputra juga mengadakan senam gemoy bersama ibu – ibu.

Oka Saputra Salah seorang Caleg Dapil 1 dengan nomor urut 10 dari Partai Gerinda kabupaten Lahat melaksanakan senam Sehat Gemoy yang diikuti oleh hampir seratus orang millenialis dan lanjut usia dengan Coach Cindy di jalan R.E. Martadinata dusun II manggul kecamatan Lahat Minggu (7/01/2024).

Gerakan senam gemoy mulanya di populerkan oleh pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 (Dua) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Putra Presiden RI Jokowi. Kala itu gerakan GEMOY mengemuka pertama kali saat dilangsungkannya DEBAT CAPRES &CAWAPRES yang disiarkan secara langsung.

” Setiap hari minggu pagi saya dan teman teman memang rutin melaksanakan senam untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh hanya saja senam yang kami lakukan pagi ini sedikit berbeda dengan hari minggu lainnya karena senam gerakan Gemoy ini baru pertama dilakukan di kabupaten lahat dan alhamdulillah gerakan senam gemoy ini diikuti oleh banyak peserta”, ucap Oka Saputra.

Tak hanya itu saja Menurut Oka Saputra Prabowo-Ghibran harus satu putaran, dirinya dan pendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 siap memenangkan 1 putaran.

Saat ditanya bagaimana kemungkinan peraihan suara untuk dirinya sebagai caleg Oka Saputra mengatakan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk konstituennya.