Pendidikan

Senang dan Gembira Dirasakan oleh Siswa-siswi SDN 01 2X11 Enam Lingkung Saat Penerimaan Raport

137
×

Senang dan Gembira Dirasakan oleh Siswa-siswi SDN 01 2X11 Enam Lingkung Saat Penerimaan Raport

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Tidak terbendung rasa senang dan gembira yang dirasakan oleh seluruh Siswa -siswi SD Negeri 01 2X11 Enam Lingkung. Saat mereka menerima raport kenaikan kelas yang ditunggu para murid, sekolah selama satu tahun ajaran. Sementara kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2024).

Dimana para murid dan orang tua sungguh sangat senang ketika anaknya menerima raport kenaikan kelas yang diberikan oleh guru kelasnya, apalagi ketika anak mereka mendapatkan peringkat atas keberhasilan dalam menimba ilmu disekolah yang ditumpahkan oleh guru kelasnya.

Kepala SD Negeri 01 2X11 Ramalah Taher mengatakan, “Murid yang menerima raport kenaikan kelas dari kelas satu sampai lima 438 orang murid, laki-laki 224 orang perempuan 214 orang, jumlah penerima peringkat 45 orang murid dari 18 rombel kelas A,b,c , mendapatkan hadiah dan mendali diberikan untuk perangkat kelas disekolah ini, ungkapan dari ibu Ramalah Taher selaku kepsek SD Negeri 01 2 X 11 Enam Lingkung.” tuturnya.

Disekolah ini pemberian reward pada Siswa-siswi berupa Sipatu 60 pasang yang bersumber dari dana berseri 30%, diberikan pada Siswa-siswi anak Yatim- piatu, juga pada Siswa yang kurang mampu, sungguh luar biasa yang dilakukan rasa peduli dan rasa kebersamaan kepsek para guru seluruh pegawai sekolah.

Salah satu wali murid yang enggan disebut namanya mengatakan, “Sekolah ini sangat banyak kemajuan semenjak dipimpin oleh ibu Ramalah Taher, sekolah ini incaran buat orang tua yang ingin menyerahkan anaknya kesekolah SD Negeri 01 2X11 Enam Lingkung ini, dimana para guru sekolah ini sangat ramah juga perhatian terhadap murid luar biasa, kami para orang tua murid sangat senang sekali anak kami bisa sekolah disini kata mereka,” urainya.

“Rasa haru, senang yang kami rasakan sebagai orang tua, ketika anak kami kenaikan kelas juga pelepasan anak kami yang tamat, begitu senangnya hati kami, dimana sekolah ini sangat peduli terhadap anak didiknya yang kurang mampu, juga sangat peduli terhadap lingkungan, mereka para guru, kepsek juga pegawai sekolah ini sangat ramah, ketika berkunjung kemari,” ungkapnya.