Daerah

Silaturahmi Bareng KSB Organisasi Media Cik Ujang Sampaikan Siap Maju Kembali Pilkada Lahat 2024-2029.

102
×

Silaturahmi Bareng KSB Organisasi Media Cik Ujang Sampaikan Siap Maju Kembali Pilkada Lahat 2024-2029.

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID Mantan orang nomor 1 H Cik Ujang di dampingi H Haryanto pastikan maju kembali di pilkada Lahat 2024-2029,Hal ini disampaikannya langsung mantan orang nomer 1 Lahat periode 2018-2023 disela – sela kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama puluhan awak media dan perwakilan Ketua, Bendahara, Sekretaris (KSB) Pengurus Organisasi media di rumah makan lesehan di tepian Ayek Lematang,Lahat, Kamis (04/01/2024).

” Saya dan rekan-rekan seluruh pengurus Partai Demokrat sudah melakukan pertemuan untuk komunikasi politik. Dan saya menyampaikan untuk kembali berpasangan kembali dengan mantan wakil Bupati Lahat yakni H.Haryanto,” ungkap mantan Bupati Lahat ini yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel saat didampingi Wakil Ketua DPD Partai Demokrat sekaligus Caleg DPRD Pemprov Sumsel Rusdi Hartono, SH.

Lanjutnya lagi Menanggapi adanya soal isu yang berkembang jika dirinya akan mendampingi mantan Gubernur Sumsel Herman Deru, H. Cik Ujang sendiri langsung menepisnya. Dia mengatakan isu itu tidak benar karena dirinya masih ingin terus mengabdi di Kabupaten Lahat.

“Masih banyak PR yang harus dikerjakan jadi saya bersama H.Haryanto ingin kembali mengabdikan diri untuk Kabupaten Lahat. Sejak menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Sumsel tidak ada kata tidak siap, pokoknya harus siap. Ini salah satu perintah Ketum setiap ketua DPD diharuskan maju sebagai calon kepala daerah 2024,” ujarnya.

Kendati demikian lanjut H. Cik Ujang pihaknya juga harus fokus untuk pemenangan Pilpres dan pemilihan legislatif 2024, mulai dari pemilihan DPR RI, Provinsi sampai Kabupaten.