Daerah

STIE Bank BPD Jateng Gelar Pentas Akhir Tahun, Berlangsung Meriah

489
×

STIE Bank BPD Jateng Gelar Pentas Akhir Tahun, Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

SEMARANG, LIPUTAN7.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jawa Tengah menggelar Pentas Akhir Tahun yang diprakarsai oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Tamashe dan Musik Serenade pada Kamis, 30 November 2023 bertempat di Auditorium Panoet Harsono Kampus STIE Bank BPD Jateng. Jum’at (1/12/2023).

Pentas Akhir Tahun ini merupakan program kerja tahunan yang diselenggarakan oleh STIE Bank BPD Jateng dengan mengerahkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada sebagai langkah konkrit untuk menghidupkan kesenian tradisional serta membangkitkan semangat mahasiswa untuk berkreasi dengan budaya baru yang berkembang di masyarakat.

Suci Atiningsih S.Pd., M.Si., Dosen Pembimbing kegiatan ini mengungkapkan syukur dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para mahasiswa yang sudah mendedikasikan dirinya untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mahasiswa yang tergabung di pentas akhir tahun ini. Ini merupakan upaya nyata kita semua selain untuk melestarikan budaya Indonesia, juga kita harus terus beradaptasi dan berkembang dengan budaya baru dengan catatan yang sesuai dengan ideologi bangsa Indonesia”, ucapnya.

Senada dengan itu, Dr. Yanuar Rachmansyah Wakil Ketua STIE Bank BPD Jateng bidang kemahasiswaan juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh mahasiswa yang telah ikut serta dalam kegiatan ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam suksesi kegiatan ini. Kegiatan semacam ini harus terus kita budayakan, dalam rangka memberikan ruang sebesar-besarnya kepada mahasiswa untuk berkreasi sesuai dengan bidang yang mereka sukai. Terus berprestasi anak-anakku semua, berikan kiprah terbaik bagi kemajuan kampus tercinta, melalui bidang yang kalian sukai,” pungkasnya.

(Puji S)