Daerah

Sukses dan Meriah, Acara Pelantikan/Pengukuhan IPEMASS Kota Pekanbaru 

490
×

Sukses dan Meriah, Acara Pelantikan/Pengukuhan IPEMASS Kota Pekanbaru 

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, LIPUTAN7.ID – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPEMASS Kota Pekanbaru dilaksanakan pada (25/11) tadi malam di Ballroom Mutiara Merdeka Hotel, Pekanbaru. Kegiatan tersebut, berlangsung tertib, aman, dan meriah sekali.

Hal ini karena acara tersebut dihadiri lansung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, Kadis Kominfo dan Koperindag Padang Pariaman, serta Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung, dan Wali nagari Malai V Suku Timur dan Malai V Suku, Buyung Intan dan Azirman serta para petinggi organisasi Padang Pariaman se Provinsi Riau.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, dalam arahannya mengatakan, bahwa organisasi IPEMAS Kota Pekanbaru yang kita kukuhkan saat ini merupakan aset Padang Pariaman, khususnya nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan yang punya missi Bijak di rantau, paguno di kampuang.

Misi itu, kata dia, merupakan perwujudan Padang Pariaman maju, berjaya dan religius serta bermartabat, untuk keberadaan Perantau akan memberikan energi positif untuk pembangunan Padang Pariaman khususnya nagari Malai V Suku Timur, untuk mari kita jalin terus hubungan silaturrahmi antara Ranah da Rantau.

“Bijak berarti tidak akan membiarkan orang Padang Pariaman di Perantauan hidup terlantar, karena kebijakan tersebut akan saling bahu membahu dari segala aspek sosial kemasyarakatan untuk hidup berguna di kampung halamannya,” ujarnya.

Ketua IPEMASS terpilih, Mardafriyanto mengucapkan terima kasih pada Bupati, Ketua DPRD Padang Pariaman, serta ke semua para undangan yang telah hadir pada acara itu. Sehingga dengan kehadiran semuanya, membuat acara itu menjadi khidmat dan sangat meriah sekali, tentunya berjalan aman dan tertib.

Disisi lain sebagai ketua dan segenap pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, dia mohon petunjuk dan bimbingan dari semua pihak agar perjalanan IPEMASS kedepan sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Yaitu, Bijak di rantau, baguno di kampuang,” pungkasnya.