Sosial

Terima Secara Simbolis Bantuan Pembangunan Masjid, ini Kata Wabub Lahat

694
×

Terima Secara Simbolis Bantuan Pembangunan Masjid, ini Kata Wabub Lahat

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Penyerahan Bantuan Pembangunan Masjid dari pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu diberikan secara simbolis melalui Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Provinsi Bengkulu, Dr. HJ. Syarifudin, didampingi Kabag Pemerintahan Eka Hafiz Supriana untuk Desa Lubuk Sepang, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto di Ruang Kerja Wakil Bupati Lahat, jum’at (03/11/23).

Kalak BPBD Kabupaten Lahat Drs Ali Afandi, M. Si menyebut bahwa Bantuan dari Pemprov Bengkulu ini akan dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya di Desa Lubuk Sepang.

“Bantuan ini merupakan donasi dari keluarga kita yang ada di Provinsi Bengkulu, yang Alhamdulillah terkumpul 200 juta. Bantuan untuk rehabilitasi pembangunan Masjid di Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat pasca dilanda banjir bandang pada Maret 2023 lalu”, ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, pada hari ini telah melangsungkan Niat baiknya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat khususnya Desa Lubuk Sepang.

“Permohonan maaf dari pak Bupati tidak dapat ikut hadir dalam penerimaan ini, dikarenakan beliau sedang diluar Kota,” sampainya.

Senada Kepala Desa Lubuk Sepang, Verly Trimurhadi mengucapkan terimakasih banyak pada pemerintah Provinsi Bengkulu, salam kepada pak Gubernur, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua masyarakat Kabupaten Lahat khususnya Desa Lubuk Sepang,” tuturnya.