DaerahTeknologi

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, BPRS Bhakti Sumekar Tambahkan Fitur Baru Bayar Pajak Kendaraan Melalui BBS Mobile

521
×

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, BPRS Bhakti Sumekar Tambahkan Fitur Baru Bayar Pajak Kendaraan Melalui BBS Mobile

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, LIPUTAN7.ID – Sangat luar biasa, pelayanan BPRS Bhakti Sumekar terus mengalami peningkatan sejalan dengan perkembangan zaman saat ini. Yangmana, BPRS Bhakti Sumekar kembali memaksimalkan aplikasi M-Banking BBS Mobile dengan tambahan fitur baru. Selasa, (21/11/2023).

Untuk diketahui, Fitur terbaru dari BBS Mobile BPRS Bhakti Sumekar yakni, meningkatkan pelayanan dalam memfasilitasi pembayaran pajak kendaraan bermotor tanpa perlu mengantri lagi.

Saat dikonfirmasi oleh awakmedia, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan, bahwa melalui Fitur baru tersebut masyarakat nanti dapat lebih mudah melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor karena tidak usah antri.

“Untuk fitur baru untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor tersebut, kami bekerjasama dengan pihak ketiga alias vendor,” ungkapnya.

“Dan sejak hari ini, Fitur baru itu sudah disosialisasikan dan dapat digunakan oleh pengguna BBS Mobile se-Jawa Timur,” tandas Dirut BPRS Bhakti Sumekar yang akrab disapa Fajar tersebut.

Lebih lanjut Dirut Fajar juga memaparkan, bahwa dengan adanya fitur pembayaran pajak bermotor melalui BPRS Bhakti Sumekar itu, kedepannya dapat mendukung Pemerintah dalam meningkatkan pendapatan pajak Negara.

“Semoga dengan adanya fitur baru ini, nantinya dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan kewajibannya untuk membayar pajak kepada Negara,” harap Dirut Fajar sekaligus mengakhiri wawancaranya.