Daerah

TPD Ganjar-Mahfud Jepara, Resmikan Posko Pemenangan di Kantor Perindo Jepara

327
×

TPD Ganjar-Mahfud Jepara, Resmikan Posko Pemenangan di Kantor Perindo Jepara

Sebarkan artikel ini

JEPARA, LIPUTAN7.ID – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kabupaten Jepara secara resmi, meresmikan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Jepara di Kantor Partai Perindo Jln Pemuda Jepara. Minggu (17/12/2023) pagi.

Pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, merupakan pasangan yang disokong oleh Dua Partai Politik Pengusung (Parlemen) yakni PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara Dua Partai Politik Pendukung (Non Parlemen) yakni Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura.

Kegiatan Peresmian Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di hadiri Romo KH Ahmad Marzuki, SE, H Haizul Ma’arif, SH (Ketua DPRD Jepara), H Masykuri (Ketua DPC PPP Jepara), H Andang Wahyu Triyanto, SE, MM (Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara), Drs, H Junarso, (Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jepara).

Kemudian Masrikan, SH (Ketua DPD Partai Perindo Jepara), Agus Salim (Ketua DPC Partai Hanura Jepara), H Sodiq Priyono (Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Jepara) dan sayap-sayap Relawan Ganjar Mahfud Kabupaten Jepara.

Junarso Politikus Partai PDI Perjuangan sekaligus Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jepara mengatakan, suhu politik jelang Pemilu 2024 yakni pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 makin menghangat.

“Dengan Koalisi dua partai politik pengusung dan dua partai politik pendukung, kami optimis jika pasangan Ganjar-Mahfud, bisa menang di Kabupaten Jepara,” kata Junarso.

Ia menjelaskan, pihaknya ingin menyerap aspirasi dari elemen masyarakat dengan membuat Posko-Posko Pemenangan di setiap wilayah Kecamatan-Kecamatan hingga Desa-Desa agar memudahkan koordinasi.

“Kita buat Posko di setiap Kecamatan hingga Desa, ini aspirasi dari tokoh masyarakat. Agar bisa mempermudah dalam koordinasi, dan dialog terkait pemetaan,” jelas Junarso.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Andang Wahyu Triyanto mengatakan, Posko ini sebagai Rumah Pemenangan untuk mengawal pemungutan hingga penghitungan suara Pemilu tahun 2024.

“Segera mungkin akan dibuat Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud atau balaiwarto yang berdiri di setiap Desa di Kabupaten Jepara,” kata Andang.

Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud Jepara untuk melakukan koordinasi Partai Koalisi dan sayap Relawan sebagai upaya menyusun pemenangan dengan target pasangan Ganjar-Mahfud menang dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara.