Daerah

Untuk Tingkatkan Stamina Pelatih Dorados FC Genjot Fisik Anak Asuhnya

255
×

Untuk Tingkatkan Stamina Pelatih Dorados FC Genjot Fisik Anak Asuhnya

Sebarkan artikel ini
Untuk Tingkatkan Stamina Pelatih Dorados FC Genjot Fisik Anak Asuhnya.
Untuk Tingkatkan Stamina Pelatih Dorados FC Genjot Fisik Anak Asuhnya.

TANGERANG, LIPUTAN7.ID – Langsung turun pimpin latihan, Esteban Bustos berikan instruksi kepada seluruh anak asuh nya untuk lakukan pemanasan terlebih dahulu yaitu dengan cara berlari mengitari lapangan sebanyak dua kali.

Bermarkas di Jl. Syeh Nawawi, No 99 desa mata gara Kecamatan Tigaraksa, Dorados FC rutin menggelar latihan pada hari kamis dan sabtu sore, sementara itu untuk menu latihan pada Sabtu pekan ini, latihan di awali kepada penguatan fisik dan selanjut nya di lakukan latihan teknik dasar penguasaan bola.

Terlihat bagaimana sang pelatih dengan begitu bersemangat memberikan instruksi apa yang harus di lakukan oleh anak asuh nya tersebut, ia tidak segan untuk mengeluarkan teriakan nya yang khas saat anak asuh nya tidak menjalankan sesuai arahan nya.

“Hayyy ayo ayo…ulang ulang,” ujarnya sambil berlari.

Sementara itu para orang tua yang di wakili oleh Enwijaya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya untuk Dinas Pemuda dan Olahraga agar lebih memberikan perhatian kepada sekolah sekolah sepak bola (SSB), Khususnya kepada Dorados FC.

“Harus nya pemerintah dalam hal ini dinas sering mengadakan turnamen, minimal satu bulan satu kali. Kalau mau maju sepak bola nya harus nya ada liga antar sekolah,” tutup nya mengakhiri.