Pemerintah

UPP Kelas II Jepara Ikuti Apel Melalui Zoom Meeting, Pengarahan Besar Dirjen Perla Jakarta

363
×

UPP Kelas II Jepara Ikuti Apel Melalui Zoom Meeting, Pengarahan Besar Dirjen Perla Jakarta

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Jepara mengikuti apel Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam rangka pengarahan besar dari Direktur Jenderal Perhubungan Laut, pada hari Rabu 15/11/2023, apel ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting di Kantor UPP Kelas II Jepara Jawa Tengah.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Jepara Juwita Sandy, SH, MM kepada awak media liputan7.id mengatakan, apel pengarahan besar sesuai dengan surat Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Nomor UM 204/25/19/DJPL/2023 tanggal 10 November 2023 Perihal Pengarahan Besar Direktur Jenderal Perhubungan Laut pada Apel Unit Pelaksana Teknis Direktorat Jenderal Jenderal Perhubungan Laut.

“Apel besar ini diikuti secara daring oleh Kantor UPP Kelas II Jepara bersama seluruh pegawai ASN maupun PPNPN,” kata Juwita. Jum’at (17/11/2023).

Direktur Jenderal Perhubungan Laut Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M Sc pada kesempatan itu bertindak sebagai Inspektur Apel dalam sambutannya menyampaikan arahan kepada seluruh peserta apel.

”Saya mengajak kepada teman-teman semua, kita harus punya keyakinan, kita harus punya rasa optimis, untuk membawa perubahan laut menjadi lebih baik.

Optimis mengawal tugas-tugas kita dengan baik, optimis menyelesaikan tugas yang belum selesai dan optimis mengawal agar stakeholder kita, branding kita meningkat dan percaya bahwa kita melayani dengan baik,” kata Capt Antoni.

Diharapkan arahan yang telah disampaikan Direktur Jenderal Perhubungan Laut dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan serta membawa Perhubungan laut menjadi lebih baik dan Optimis.