Kasus

Viral, Oknum Kades Nikahi Istri Orang

814
×

Viral, Oknum Kades Nikahi Istri Orang

Sebarkan artikel ini

NIAS SELATAN, LIPUTAN7.ID – Beredarnya rumor atau isu baru-baru ini, yakni di kepulauan Nias terdapat oknum Kepala Desa (Kades) berinisial SZ dari Kecamatan Ulususua, Kabupaten Nias Selatan, Sumut diduga telah terlibat kasus pelarian istri orang, Rabu (11/10/23).

Pasalnya, NT yang beranak empat dan masih bersuami sah dengan OB dari Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumut membuat heboh warganet dan tengah diperbincangkan masyarakat se-kepulauan Nias.

Dilansir dari Sinaryaahowucom, kejadian tersebut bermula saat istri salah-satu warga Kecamatan Gunungsitoli berinisial NT diduga telah melangsungkan pernikahan dengan oknum Kades SZ dari Kecamatan Ulususua.

Bahkan kejadian tersebut telah beredar. Yakni, terlihat keduanya sedang duduk bersama dengan didampingi oleh dua orang perempuan yang diduga salah satunya adalah orang tua dari NT.

Peristiwa ini mencuat ke publik, setelah adanya bukti-bukti yang menguatkan suami dari pada NT, yakni OB yang membuat laporan resmi ke pihak berwajib.

Dibeberkan ON, bahwa Kades SZ dan NT sering berduaan, hal itu sesuai dengan informasi dan bukti-bukti yang dia peroleh. “Bagaimana mungkin keduanya bepergian secara berduaan dalam mobil dan rumah makan, layaknya suami istri! Pasti ada yang tidak beres,” ucapnya dengan nada marah dan emosi.

Mendengar istrinya diserobot oknum Kades, OB sangat kecewa dan kesal atas perbuatan istrinya NT bersama oknum Kades SZ itu. Setelah dia mendapatkan bukti-bukti yang akurat, OB kemudian melapor ke Polres Nias dan Polres Nias Selatan pada hari yang sama, yakni pada tanggal 02 Oktober 2023 yang lalu.

Guna konfirmasi, pewarta Liputan7 telah menghubungi SZ beberapa kali, baik itu melalui nomor telepon seluler maupun melalui via WhatsApp. Namun hingga berita ini tayang, belum ada respon.

Akan tetapi, saat NT dihubungi melalui nomor selulernya, malah dirinya menggertak dan menuduh sembarangan. “Wartawan dibayar oleh OB, makanya kasusnya diungkap,” tuduhnya, lalu menutup telepon.