Daerah

Wakil Bupati Bertindak Selaku Pembina Upacara dalam Memperingati Hari KORPRI

164
×

Wakil Bupati Bertindak Selaku Pembina Upacara dalam Memperingati Hari KORPRI

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Dalam memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan mengusung tema “Korprikan Indonesia”, Pemerintah Kabupaten Lahat gelar upacara bendera di Halaman Kantor Pemkab Lahat. Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, bertindak selaku Pembina Upacara, Rabu (29/11/23).

Upacara diikuti oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Seluruh ASN dan tamu sesuai undangan.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto.,SE.MM.MBA menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI Kabupaten Lahat yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian negara kepada Bangsa, dan kepada rakyat di tempat tugasnya di wilayah Kabupaten Lahat yang kita cintai.

“KORPRI yang dibentuk berdasarkan keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971. Sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai predikat dan Pemersatu Bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan tujuan Nasional,” jelas Wabup.

Haryanto menambahkan, Tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2023 ini adalah “Korprikan Indonesia”. Maka dari itu, seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Lahat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima demi kepuasan masyarakat, dengan memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, ramah, cekatan, solutif, dapat diandalkan dan melakukan perbaikan tiada henti.

“Saya dengan tulus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-52 Tahun 2023. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bagi Kabupaten Lahat, bagi bangsa, dan bagi negara,”

“Kami memohon maaf, apabila ada tutur kata yang disengaja maupun tidak disengaja selama Bupati H. Cik Ujang.,SH dan Wakil Bupati H. Haryanto.,SE.MM.MBA menjabat,” tutupnya.