Daerah

Warga Kecamatan Tanjung Tebat Sambut Bupati dan Wabup Lahat dalam Silaturahmi Sekaligus Perpisahan

90
×

Warga Kecamatan Tanjung Tebat Sambut Bupati dan Wabup Lahat dalam Silaturahmi Sekaligus Perpisahan

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Kini giliran masyarakat Kecamatan Kota Agung, Tanjung, Tebat Pulau Pinang, dan Gumay Ulu yang sambut meriah Bupati Lahat H. Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam acara silaturahmi sekaligus perpisahan. Acara itu berlangsung di Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat, selasa (28/11/23).

Mewakili Forum Kepala Desa, Basari mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati di Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat, ungkapan rasa bangga yang tak terhingga ketika menyaksikan orang yang kami banggakan hadir di tengah kami hari ini.

“Di era kepemimpinan Bupati Lahat H. Cik Ujang dan Wakil Bupati H. Haryanto Kecamatan Kota Agung, Tanjung Tebat, Pulau Pinang, dan Gumay Ulu luar biasa maju. Kami mewakili Masyarakat selalu berharap dan mendoakan yang terbaik untuk Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat. Semoga Selalu Sukses, sehat dan sejahtera, agar terus dapat membangun Kabupaten Lahat,” tukasnya.

Sementara itu Bupati Lahat, H. Cik Ujang mengucapkan Terima kasih banyak kepada Pak Camat beserta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-bapak yang hadir hari ini yang telah berinisiatif untuk mengundang Pak Bupati dan Pak Wabup silaturahmi dan sekalian perpisahan.

“Mengingat masa jabatan kami habis tepat pada tanggal 09 Desember 2023 ini. Terima kasih atas jamuan dan undangannya, ada yang sudah nyembelih sapi, kerbau. Yang mana memang inisiatif bapak ibu sendiri tanpa sepeserpun dibantu oleh Pak Bupati dan Pak Wabup,”

“Alhamdulillah sambutan yang begitu meriah tadi, dari depan sampai ke dalam. Sungguh kami sangat mengapresiasi kerja keras bapak dan ibuk sekalian yang telah antusias dalam menyambut kedatangan kami disini,” tutup Bupati.