Daerah

Warkop Dekat Puspemkab Tangerang di Sulap Bagaikan Diskotik

584
×

Warkop Dekat Puspemkab Tangerang di Sulap Bagaikan Diskotik

Sebarkan artikel ini
Warkop Dekat Puspemkab Tangerang di Sulap Bagaikan Diskotik.
Warkop Dekat Puspemkab Tangerang di Sulap Bagaikan Diskotik.

TANGERANG, LIPUTAN7.ID – Sebuah warung kopi (Warkop) yang sangat berdekatan dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang tepatnya di Jalan Pemda – Kantor Pos Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang di Sulap bagaikan Diskotik.

Berdasarkan keterangan dari salah satu penjaga, warung tersebut selain menyediakan berbagai macam Minuman Keras, beroperasi hingga pagi hari, juga menyediakan wanita cantik yang siap menemani para tamu. Minggu (24/12/23)

“Selain menyediakan berbagai macam minuman keras, disini juga banyak wanita cantik yang siap menemani tamu, tapi wanita-wanita itu bukan dari mami, para tamu yang bawa atau biasanya wanita -wanita itu datang sendiri.” Ujar penjaga yang enggan disebutkan namanya sembari menjelaskan Mami yang dimaksud adalah pemilik Warkop.

Pantauan awak media, Ratusan pengunjung yang di dominasi oleh muda mudi menikmati ingar bingar musik dengan lampu gemerlap bagaikan para pengunjung sedang berada di dalam diskotik.

Ditempat terpisah, Salah satu pedagang yang berada tidak berjauhan dari Warkop tersebut merasa sangat terganggu adanya Warkop yang disulap seperti Diskotik tersebut pasalnya selain mengeluarkan suara yang sangat keras, jam operasional yang hingga pagi hari, serta parkir kendaraan yang tidak beraturan.

“Sangat terganggu mas, karena suara musiknya sangat keras, dan juga kalau parkir menutupi tempat usaha saya. ” Ujar pedagang mengeluhkan.

Sementara, hingga berita ini diterbitkan, awak media belum mengkonfirmasi pemilik yang dikenal dengan sapaan Mami, serta Satpol PP Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp belum memberikan tanggapan.