Pendidikan

Wisuda Perdana TK, TPQ dan Tahfiz Quran Nurul Iman Tahun 2024

120
×

Wisuda Perdana TK, TPQ dan Tahfiz Quran Nurul Iman Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MADINA,LIPUTAN7.ID – Pelepasan perdana Tk, TPQ dan Tahfiz Qur’an Nurul Iman di gelar di pelataran TPQ Nurul Iman Desa Huta Baringin Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara disertai dengan pawai serentak pada Minggu, (23/6/2024).

Sebagai pembuka acara, Khoirum Ahmad mewakili Yayasan menyampaikan terimakasih kepada seluruh para tenaga pendidk dan pada orang tua maupun para undangan yang meringankan langkahnya menuju tempat yang berbahagia ini semoga bermanfaat dan barokah amin ya rabbal alamin,

“Selamat ya nak, lanjutkan terus perjuanganmu sampai ke jenjang yang lebih tinggi dan gapai cita-cita setinggi langit,” ucapnya.

Salah satu orang tua santri, Ahmad Zein Lubis mengaku kagum atas penampilan anak-anak ini.

“Mari sama-sama kita kita perjuangkan demi memajukan pendidikan di desa, semangat terus anak anakku raihlah impianmu,” ujarnya bangga.

Hadir juga pada acara tersebut, Ketua MUI Madina Ahmad Nasir, Camat Siabu, Kepala Desa Huta Baringin dan Kepala Desa Simaninggir, Muksin Nasution dan perwakilan dari kantor KUA Siabu.

Ketua MUI Madina Nazir Nasution dalam sambutannya berharap semoga dengan kegiatan pelepasan Tahfiz Qur’an dan Pelepasan TK Nurul Iman membawa keberkahan bagi kita semua.

“Dengan berbagai kegiatan perlombaan disertai dengan pemberian hadiah kepada ana-anak kita yang kita cintai ini demi memotivasi minat belajarnya,” jelasnya.

Ia juga mengajak anak-anak untuk mendoakan kedua orang tua”rabbi habli minassholihin (ya tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (keturunan) yang termasuk orang-orang saleh dan sholeha.