Pemerintah

Wujudkan Kabupaten Lahat Sehat,Ini Rumah Sakit Swasta Pertama di Lahat

553
×

Wujudkan Kabupaten Lahat Sehat,Ini Rumah Sakit Swasta Pertama di Lahat

Sebarkan artikel ini

LAHAT,LIPUTAN7.ID – Kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Lahat, di masa Kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati H Haryanto, akan segera dibangun rumah sakit ternama di kabupaten Lahat, yakni Rumah Sakit AR Bunda Assalam yang merupakan cabang ke-3 di Sumatera Selatan.

Hal ini setelah Wakil Bupati Lahat H Haryanto, hari ini Senin 20 November 2023 hadir dalam peletakan batu pertama Rumah Sakit Ar Bunda Assalam di Jalan Baru Manggul Kabupaten Lahat.

Dalam sesi Wawancara, Bupati Lahat H Cik Ujang Melalui Wakil Bupati H Haryanto Mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat sangat menyambut baik atas akan dibangunnya Rumah Sakit Ar Bunda Assalam di Kabupaten Lahat.

Dengan berdirinya rumah sakit swasta ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segi pelayanan kesehatan, ujar Haryanto.

Dirinya juga mengatakan, kami sebagai pemerintah daerah berharap, kedepannya tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Lahat dapat menjadi bagian dari rumah sakit Swasta Ar Bunda Assalam, ujarnya.

Masih kata Wabup, sekali lagi kami ucapkan Terima kasih kepada manajemen Rumah Sakit Ar Bunda Assalam dan semoga pembangunan rumah sakit ini berjalan lancar tanpa ada halangan satu apapun, Tutupnya.

Sementara itu, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Yahya Eduar mengatakan, ini merupakan kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Di era Kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang  dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto, akan berdiri Rumah Sakit Ternama di Kabupaten Lahat, harapan kami manajemen rumah sakit bisa menyatu dengan masyarakat, salah satunya dengan memperkerjakan Putra Putri Daerah kabupaten Lahat menjadi bagian dari rumah sakit Ar Bunda Assalam.

Dirinya menjelaskan, dengan hadirnya rumah sakit Ar Bunda Assalam, pelayanan kesehatan di kabupaten Lahat akan semakin lengkap ke depan ini, Tukas Yahya Edwar.