Adventorial

Teruslah Berkarya Dengan Melatih Musisi Yang Mempunyai Talenta 

772
×

Teruslah Berkarya Dengan Melatih Musisi Yang Mempunyai Talenta 

Sebarkan artikel ini

SAMPANG,LIPUTAN7.ID – Di zaman yang serba digital saat ini, banyak Lagu -lagu  Baru  serius di konsep oleh Ketua orkes Mahrus DEVISTA.

Saat kehadiran Artis Baru konsep digital baru, di Sampang Madura Jawa Timur saatnya melatih dan  membantu bagi  orkes DEVISTA dangdut profesional untuk terus berkarya melakukan sesuai bidang yang wajib dari dangdut.

“Saatnya media sosial kan latihan  dan konsep lagu digital terbaru saat ini luar biasa, kegiatan seni musik tersebut di selenggarakan dimarkas Cafe Kenkaro yang terletak di Jalan Makboel Embong Anyar Banyuanyar, Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang.

Om DEVISTA menjadi wadah pentas para musisi, kami juga tampilkan melalui Youtube Channel kami. Om DEVISTA Sampang ,” kata mahrus selaku Pimpinan 0M DEVISTA  yang beralamat Desa taddan dusun Raba Jateh, Kamis (01/06/2023).

Mahrus juga menyampaikan mudah-mudahan seperti inilah yang harusnya dijalankan dengan sangat serius di tengah kondisi yang ada saat ini. Masih banyak cara untuk menciptakan pasaran sendiri.

Inisiatif dari pihak Band/Musisi harus dilakukan agar dapat mendukung keberlanjutan bisnis yang mereka miliki khususnya untuk diharuskan sesuai tupoksi. Paparnya

Salah satu cara melakukan kolaborasi antara pihak. Baik musisi antara musisi, ataupun musisi dengan All artis lainnya. Semangat kerja sama harusnya lebih bisa digaungkan dengan lebih besar lagi.

Agar para penikmat musik Dangdut  bisa terus melihat perkembangan dari musisi kesayangannya. Hal ini tentunya bisa memberikan dampak positif bagi keduanya antara musisi dan All artis. Pungkasnya